cara mengatasi GTA San Andreas Water Level Customizer yang bermasalah


bila anda belum tahu apa itu GTA San Andreas Water Level Customizer saya akan menjelaskan sedikit tentang GTA San Andreas Water Level Customizer
GTA San Andreas Water Level Customizer adalah program untuk mengatur ketinggian air / gelombang. bisa seperti banjir sampai tsunami

pertama buka dulu http://www.regfiles.net/file/66/
isikan di folder mana gta san andreas anda

@ dan ini yg membedakan postingan blog lain dengan blog ini @

setelah download registrynya klik 2x

klik kanan water level.exe anda

pilih properties

klik tab compatibility

pada compatibility mode, centang saja run compatibility for lalu pilih windows xp (service pack 2)

Foto

nb.cara tersebut 100% bekerja pada win xp ke atas. jika anda masih menggunakan win xp cukup download registry nya saja di http://www.regfiles.net/file/66/

download water level http://adf.ly/EREo0
TAUTAN TIDAK BISA OTOMATIS JADI ANDA HARUS SALIN TAUTAN KE KOLOM ALAMAT SECARA MANUAL

pertanyaan yang sering diajukan

1.  kok registry nya g bs di install setelah download

coba pakai cara manual

buka regedit.exe .  ketik regedit di bagian run / jalankan pada yg pake win 7 bahasa ind

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Rockstar Games\GTA San Andreas\Installation

ExePath ditulis ini “c:\Game\GTA-SanAndreas\gta_sa.exe”

2. kalau windows 7 download registry yg mana, yang v4 / v5

yang v5 kan sdh ad keterangan nya

v4 untuk 95 – ME

v5 utk win 2000+

3. kalau gta san andreas di pindah di flash disk?

ya dirubah registry nya bisa cara otomatis / manual di nomor 1

4.kok registry editor g bisa di akses

ada 2 kemungkinan

  • sengaja ( klo di warnet memang registrynya di disabled, untuk meminimalisir virus & org isenk )
  • kena virus  (jika anda merasa tidak pernah men disabled registry editor anda)

cara mengaktifkan

buka CMD

ketik

HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer /V DisableRegistryTools

BUKA GPEDIT.MSC

user configuration \ administrative templates \ system

klik 2x Prevent access to registry editing

lihat gambar ini

dan re start komputer anda

terima kasih saya ucapkan kepada rusli & enggar sentika yang aktif memberi komentar, sekali lagi terima kasih karena komentar anda memberikan perubahan pada blog ini.

36 comments on “cara mengatasi GTA San Andreas Water Level Customizer yang bermasalah

    • coba saja kalo bisa di statusnya muncul status sekarang (jika belum dirubah muncul water=[default] wave=[default]
      bula eror / belum bisa muncul data/water.dat

  1. bg pada saat registrasi gta sa punya saya.saya isiin di pachnya =C:\Game\GTA-SA~1 kok ngak bisa setelah di download?

    • tempat gta san andreas agan C:\Game\GTA-SA atau C:\Game\GTA-SA~1 ???

      kalau C:\Game\GTA-SA cukup ketikkan C:\Game\GTA-SA saja.

      terima kasih telah mengunjungi blog ini.

  2. bg ini ada tempatnya bg tp ane binun bg.yg mana bg RegDB Val:
    RegDB Root: 2
    RegDB Key: SOFTWARE\Rockstar Games\GTA San Andreas\Installation
    RegDB Val: “C:\Game\GTA-SA~1\gta_sa.exe”
    RegDB Name: ExePath
    RegDB Root: 2
    RegDB Old: “C:\Game\GTA-SA~1\gta_sa.exe”
    RegDB Key: SOFTWARE\Rockstar Games\GTA San Andreas\Installation
    RegDB Val: 1
    RegDB Name: Installed
    RegDB Root: 2
    RegDB Old: 1
    RegDB Key: SOFTWARE\Rockstar Games\GTA San Andreas\Installation
    RegDB Val: C:\Game\GTA-SA~1\unwise.exe
    RegDB Name: UninstallPath
    RegDB Root: 2
    RegDB Old: C:\Game\GTA-SA~1\unwise.exe
    RegDB Key: SOFTWARE
    RegDB Val: C:\Game\GTA-SA~1
    RegDB Name: GTASAN
    RegDB Root: 2
    RegDB Old: C:\Game\GTA-SA~1
    Self-Register: C:\WINDOWS\system32\mfc42.dll
    Could not Self-Register: C:\WINDOWS\system32\msxml4r.dll
    Self-Register: C:\WINDOWS\system32\msxml4.dll
    File Tree: C:\Game\GTA-SA~1\*.*
    User Rights: Admin
    tuh udah ane kasih tp yg mana bg?

    • maaf itu registry utk ap kan g sebanyak itu, utk hanya sekedar terdeteksi olen water level, klo g bisa di install registry nya secara otomatis nih

      anggap saja gta sa anda di c:\Game\GTA-SanAndreas

      ke sini gan
      HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Rockstar Games\GTA San Andreas\Installation

      ExePath ditulis ini “c:\Game\GTA-SanAndreas\gta_sa.exe”

      itu sdh terdeteksi oleh water level

  3. oh ya bg.gta sa ane kan ada di komputer rumah ane kan bg,truzzz untuk mencoba membisakan water level yg ane download dari link ini,ane pindahin ke flash dish semua file gta sa ane bg.kalau di flash dish registrasinya bisangak bg?.kalau bisa hr minggu saya coba ya bg.

  4. aduh bg regedit.exe udah tau ane tp harus di download kan bg.hahhhhhhhhhhhhhhhh.bg ane ngedownload cheat ini di warnet bg dekat rumah ane.klo di warnet windowsnya winXP,tapiklo di rumah saya win7ultimate bg.mau ane download tp binun ane bg.download win7ultimate/winXP bg?.ttttrrrrruuuuuzzzzzzz,klo bisa sediakan link regedit.exenya bg,ane buka regedit.exe di google,eeeeeeeeeeeee,malah ngak bisa bg.MAAF SEBESAR BESARNYA YA BG NAMA ANE BUKAN RUSLI TAPI ENGGAR SENTIKA BG.ANE PELAJAR SMP BG.TINGGAL DI SUMATRA BARAT.PADANG PANJANG.ANE INGIN SEKALI CHEAT INI BISA DI GUNAKAN.ANE BERHARAP SAMA SITU,SUPAYA CHEAT INI BISA AKTIF MOHON BANTUAN YA BG.bg klo otomatis pathnya saya bikinC:\Game\GTA-SA~1nggak bisa bg.truz.klo manual ngak tau regedit.exenya di mana di download?.tadi ane coba bg udah di download di run truzzzzzz keluar kata seperti ini bg”REGISRY EDITING HAS BEEN DISABLED BY YOUR ADMINISTRATOR”itu yg keluar tp klo pake otomatis saat di run itu juga keluar bg.gimana bg ane berharap bg.

    • g harus lihat pertanyaan yang sering diajukan no 1

      bukan rusli ??? loh??? kan anda pernah berkomentar atas nama rusli

      y g ap ( klo mau berteman / sekedar chat dgn saya bisa di buku tamu di atas)

      sama saya juga pelajar smp kelas 8, lahir 4 februari 1999

      maaf biar g penuh post ini 2 komentar anda saya hapus yang berisi ttg chat dgn saya ( klo mau berteman / sekedar chat dgn saya bisa di buku tamu di atas)

    • maaf bro registry nya yg g bs itu dirmh / di warnet??

      klo di rmh itu kemungkinan kena virus, saya tahu ada virus jenis tsb

      klo di warnet itu memang sengaja disabled

      g usah download

  5. gini bang klo registrasinya di warnet bang.klo di warnet winXP.klo di rumah ane kan nggak ada sinyal atau WIFI bang truzzzzzzzzzz ane kewarnet bang ane turutin tuh kata abang yg pake regedit.exe.ane download bang ah gak mau disabled truzzzzzz keluar.bbbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ane bg.gimana nih bg ?.nih kesimpulan>>>>>>>>>>>>>>>>>>> klo di warnet winXP klo di rumah win7+ane nggak tau bg.aduh bikin malu aja ya bg.tolong selesaikan masalah ane ya bg ane pinggin liat gimana water level costumizer itu bg tolong ya bg ppppppppplllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssss!!!!!!!!!

    • bukan download regedit. lihat pertanyaan yg sering di ajukan no 4

      kenapa kok gak dowload saja water level dari warnet terus main nya pake pc rumah

      klo di warnet memang sengaja di disble utk meminimalisir virus

  6. emang udah ane download water level bg di situs abang.udah ane coba bang di pindahin ke flash dies truzzzzzzzzzzzzz gta sa ane kan copy an dari warnet bg ane coba water level lah nggak mau bg.keluar di wavenya data/water.dat.

    • ad 2 kunci REGISTRY DAN COMPATIBILITY

      1. registry
      pertanyaan sering diajukan no 1

      2. compatibility
      klik kanan > properties > tab compatibility
      centang run this program compatibility for
      pilih windows xp (service pack berapapun)

      pasti bisa. dulu saya juga bingung kayak agan krn semua blog tutorial nya hanya pake regedit doank ( jelas. saya lihat tanggal terbit nya pada jaman nya win xp) dan isenk 2 ke properties nemuin deh itu cara utk win 7. dan 100 % berhasil saya edit mulai dari kering, becex, banjir sampai tsunami. ini 100% pengalaman pribadi saya sendiri.

      http://febriansyah-software.hol.es/

  7. bg ane yg binun registrasynya bg.klo otomatis pathnya sudah di isi tp disabled.truzzzzzz klo manual nggak tau di mana regedit.exe itu.mau di download/di buka ane nggak tu bg gimana cara itu di jalanin.KESIMPULAN>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>ANE NGGAK TAU/BINUN REGISTRASYNYA YG AUTO MAUPUN MANUAL.

  8. bg ini udah bisa bg trims.1 lg bg klo boleh ya bg bisa nggak abang sediain link cracknya gta sa.soalnya gta sa di rumah ane eror bg.boleh ya bg?

  9. oh ya bg mumpung ada waktu.ane mau tanya bg saat water level dinyalain udah masuk game ane buat 90 water levelnya truz pohon ama mobilnya kok masih bisa jalan.memang gitu atau ada yg error bg?????????????

  10. hey bro wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk udah lama kagak ketemuan,pie kabar ne sehat sehat aje kan wkwkwkwkwk.sru bg ane pakenya wkwkwkwkw

MOHON KOMENTARNYA

